Home » , , , , , , » Bale dan Benzema bisa tampil di semifinal

Bale dan Benzema bisa tampil di semifinal


Kemenangan tipis atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions membuat Real Madrid lolos ke babak semifinal. Di babak empat besar, Madrid dipastikan akan tampil lebih kuat, karena dua penyerang andalan mereka akan kembali seusai dibekap cedera.

Hal itu disampaikan langsung arsitek Madrid, Carlo Ancelotti. Ia optimis sudah bisa menyertakan Gareth Bale dan Karim Benzema ke dalam skuad Los Blancos kala bertanding di partai semifinal, pada Mei mendatang.

"Kami akan segera memulihkan pemain-pemain yang cedera untuk babak semifinal. Jadi, segalanya pasti akan lebih baik. Saya pikir Bale dan Benzema akan sembuh dengan cepat," ujar Ancelotti, seperti dimuat situs resmi FIFA, Kamis (23/4/2015).

Meski demikian, mantan pelatih AC Milan itu belum bisa memastikan kapan tepatnya kedua pemain itu kembali. Hal ini dikarenakan masih harus menunggu kabar rutin dari pihak medis yang menangani.

Pelatih asal Italia itu bertekad mempertahankan apiknya performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. Jika mampu menampilkan performa serupa, ia yakin akan mampu mengalahkan siapa pun lawan yang akan dihadapi.

Bersama Bayern dan Barca, Madrid menjadi tim tersering yang melaju ke babak semifinal Liga Champions dalam lima musim terakhir. Ancelotti tidak khawatir apabila di semifinal nanti terjadi partai El Classico atau pun partai ulangan semifinal musim lalu, melawan Bayern.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini