Home » , » Ancelotti rotasi Casillas-Navas

Ancelotti rotasi Casillas-Navas

Jadwal padat harus dihadapi Real Madrid membuat Carlo Ancelotti mau tak mau harus merotasi skuat demi menjaga kondisi pemainnya, tak terkecuali di posisi penjaga gawang.

Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam rangkaian tiga laga dalam waktu sepekan ini. Duel ini hanya selang tiga hari setelah pesta gol 9-1 atas Granada akhir pekan lalu. Selain itu akhir pekan ini ada Eibar yang akan dihadapi oleh Los Blancos.

Meski lawan Madrid tersebut kualitasnya jauh di bawah mereka, tetap saja juara 33 kali La Liga itu harus waspada mengingat laga-laga seperti kerap menyulitkan. Apalagi Madrid tak boleh lagi kehilangan angka jika tak ingin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen.

Salah satu cara untuk menjaga konsistensi penampilan adalah dengan merotasi skuat agar pemain tetap dalam kondisi terbaiknya. Belum diketahui siapa saja yang bakal kena rotasi di laga kontra Rayo nanti.

Namun yang pasti posisi penjaga gawang tetap akan dihuni oleh Iker Casillas, yang akan merelakan tempatnya untuk Keylor Navas di laga Eibar beberapa hari setelahnya.

"Casillas akan bermain di Vallecas, Navas akan bermain di hari Sabtu," ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

Penampilan Navas akhir pekan nanti akan jadi laga ke-9 kiper 28 tahun itu musim ini. Setelah dibeli dari Levante, Navas baru tiga kali bermain di liga, dua di Liga Champions, dan tiga di Copa del Rey, dengan total kebobolan tujuh gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini