Home » , , » Jelang timnas U23 vs Korea selatan U23

Jelang timnas U23 vs Korea selatan U23


Timnas U23 Korea Selatan akan menghadapi Indonesia pada laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/205) besok. Meski tak menyiapkan strategi khusus, Korea Selatan tetap menargetkan kemenangan.

Timnas Korea Selatan u23 saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan poin sempurna enam. Nilai Korea Selatan sebenarnya sama dengan yang dipunya Indonesia, namun Korsel berhak di posisi teratas berkat keunggulan agresivitas.

Dari laga atas Brunei, Korsel menang 5-0 sementara saat berhadapan dengan Timor Leste mereka menang 3-0. Sedangkan Indonesia atas lawan yang sama masing-masing meraih keunggulan 2-0 dan 5-0.
Dengan kondisi seperti itu, tidak ada cara lain buat Indonesia dan Korsel untuk menjadi pemuncak klasemen selain dengan meraih kemenangan saat keduanya harus berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/2015) besok.

"Pada pertandingan Selasa besok kami akan main untuk menang. Kami tidak mencari hasil seri," kata pelatih korsel ,Shin tae Yong.

Ia juga menyatakan tidak akan ada taktik khusus untuk menghadapi Indonesia. "Tidak ada taktik spesial. Kami juga tidak masalah dengan finishing touch. Kami hanya ingin meningkatkan chance untuk golnya, ketimbang finishing touch-nya," lanjut dia.
Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan, Shin tae Yong menolak memberi informasi detil. Tapi dia memastikan kalau yang akan bertanding menghadapi Indonesia adalah 11 pemain terbaik.

"Kami sulit untuk menggambarkan tim utama nanti. Karena line up pemain saat menghadapi Brunei Darussalam dengan Timor Leste beda jauh. Hampir 10 pemain kami ganti. Intnya besok saat lawan Indonesia adalah 11 peman terbaik," simpulnya.

Sementara itu, pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mengatakan agar timnya tidak silau dengan kekuatan tim Korea Selatan.

"Kita harus main dengan gaya kita sendiri. Di dalam sepakbola semua bisa terjadi. saya ingin peman tidak silau dengan permainan Korea Selatan," kata Aji, menyoal lawan Korea Selatan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini