Home » , » Skuad pemain Arema FC Piala Gubernur Kaltim 2018

Skuad pemain Arema FC Piala Gubernur Kaltim 2018

Skuad pemain Arema FC Piala Gubernur Kaltim 2018. Arema FC resmi menetapkan skuad pemain terbaiknya dalam mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim berjulukan Singo Edan itu membawa 22 pemain Arema fc Piala Gubernur Kaltim 2018 untuk menjalani tiga pertandingan Grup A, mulai 23 Februari 2018. Jumlah itu memang sudah dirasa paling siap dan dengan kondisi terbaik. Meski nantinya ada tambahan satu atau dua pemain asing, yang memang menjalani masa trial selama turnamen rutin di Kalimantan Timur itu.

Skuad pemain Arema FC Piala Gubernur Kaltim 2018

Skuad Arema kembali berkurang, setelah empat pemain muda juga mesti ikut pemusatan latihan Timnas U-23 proyeksi Asian Games 2018 di Jakarta mulai 18 sampai 26 Februari 2018. Mereka adalah Kurniawan Kartika Aji (kiper), Bagas Adi Nugroho (bek), Hanif Sjahbandi (gelandang) dan Ahmad Nur Hardianto (penyerang).

Dua nama terakhir yang ditinggal adalah Tedi Heri Setiawan (Kiper) yang sedang melangsungkan pernikahan. Serta Rivaldy Bauwo yang sedang berduka lantaran sang kakek meninggal dunia di Gorontalo.

Daftar pemain Arema FC PGK Piala gubernur kaltim 2018:

Kiper: Joko Ribowo, Utama Rusdiana, Reki Rahayu

Belakang:

Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Al Farisi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Muhamad Zaenuri, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar

Tengah:

Ahmet Atayev, Juan Revi Auriqto, Hendro Siswanto, Muhamad Rafli, Dendi Santoso, Nasir

Depan:

Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella, Dalmiansyah Matutu.




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini