Home » , » Daftar pemain skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018

Daftar pemain skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018

Daftar pemain skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018. Jadwal lengkap Piala Presiden 2018. Turnamen Piala Presiden 2018 akan segera digelar Januari mendatang. Nantinya gelaran Piala Presiden 2018 dilaksanakan sebagai pramusim Liga 1 musim depan.

Piala Presiden dalam dua tahun terakhir memang sudah rutin digelar. Persib Bandung dan Arema FC tampil sebagai jawara dalam dua gelaran tersebut.

Nah pada Januari nanti, rencananya gelaran ini kembali akan dihelat. Piala Presiden 2018 bakal jadi turnamen pramusim tim-tim di Liga 1.

Daftar pemain skuad PSIS Semarang LIGA 1 2018

"Kami dalam slot pramusim, PSSI merencanakan semua kalender PSSI di 2018 akan sangat padat. Salah satunya pramusim yang rutinitas setiap tahun kita gelar adalah Piala Presiden," ungkap Waketum PSSI, Joko Driyono.

Jadwal kick-off Piala Presiden 2018 sendiri akan dilaksanakan pada Januari 2018. Hal itu mengingat dengan memperhitungkan banyak ajang tahun depan.

PSIS Semarang langsung bergerak cepat setelah memastikan satu tiket naik kasta ke Liga 1 musim depan. Mahesa Jenar promosi setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017) pada perebutan tempat ketiga.

Ini menjadi  pertama kalinya dalam delapan tahun PSIS kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sebelumnya, Mahesa Jenar tampil di Liga Super Indonesia 2009. usai memastikan promosi ke Liga 1, manajer PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, Mahesa Jenar langsung berbenah. Mereka akan menjadi pemain asing di empat negara berbeda.

Skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018. Inilah Skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018 beserta nomor punggung Skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018 dan kewarganegaraan Skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018 serta tanggal lahir Skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018 yang dirangkum situs Livebolaku (www.livebolaku.com).

Daftar pemain skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018

KIPER :

Feri Bagus Kurniawan
Aji Bayu Putra
Awan Seto
Andika Wisnu
Satriawan Ega Putra

BELAKANG :

Rio Saputra
Yogi Ardianto
Tegar Pribadi
Haudi Abdilah
Anhar Latif
Imam Baihaqi
Safrudin Tahar
Taufik Hidayat

TENGAH :

M.Yunus
Juni Riyadi
Sadam Suderma
Ahmad Agung
Dani Raharjanto
Jordan Foranda
Franky Mahendra
Fajar Alvian
Jazid Al Wafa
M. Ilham Avril

DEPAN :

Johan Yoga Utama
Harry Nur Yulianto.
Erik Dwi

Pelatih : Subangkit.

Itulah tadi artikel Livebolaku tentang Daftar pemain skuad PSIS Semarang Piala Presiden 2018, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini