Home » » Jadwal Timnas indonesia vs Fiji 2 september 2017

Jadwal Timnas indonesia vs Fiji 2 september 2017


Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Fiji dalam laga uji coba pada Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini akan menjadi debut Luis Milla menangani Timnas Indonesia senior.

Hanya berselang satu hari setelah menuntaskan perjuangan Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games, Luis Milla memanggil 19 pemain untuk menjalani persiapan singkat selama dua hari.

Bagi Luis Milla, ini merupakan laga uji coba ke empat setelah ia ditunjuk PSSI untuk menangani Timnas Indonesia pada Januari 2017. Sebelumnya, Indonesia beruji coba melawan Myanmar (kalah 1-3), melawan Kamboja (menang 2-0), dan menghadapi Puerto Rico dengan hasil imbang tanpa gol.

Namun, dalam tiga laga uji coba itu Luis Milla hanya menyertakan lima pemain senior karena laga tersebut untuk persiapan Timnas Indonesia U-22 menjelang Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2017.

Sementara, pada laga uji coba Timnas Indonesia senior, Luis Milla menyertakan satu pemain U-22, yakni kiper Satria Tama. Satria menggantikan posisi Kurnia Meiga yang absen karena dalam kondisi kurang fit.

Jadwal siaran langsung:

Timnas Indonesia Vs Fiji pukul 16.00 di RCTI


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini