Home » , » Jadwal pramusim MU 2017

Jadwal pramusim MU 2017

Jadwal pramusim MU 2017. Di musim ini, Skuad asuhan Jose Mourinho terseok-seok di ajang Liga Primer Inggris dan terlempar dari empat besar, namun mereka sukses menjuarai Community Shield, Piala Liga dan berpeluang menjuarai Liga Europa jika mampu mengalahkan Ajax di final yang digelar di Stockholm pada akhir bulan ini.

Setelah menuntaskan musim, para pemain akan bebas berlibur namun harus kembali berlatih pada 7 Juli 2017 mendatang, dengan United diperkirakan bakal kembali jorjoran dan melakukan bongkar pasang di skuad nya demi menghadapi persaingan musim depan.

Adapun untuk persiapan musim depan, United akan bertolak menuju Amerika Serikat dan bertarung melawan klub-klub lokal serta terjun di turnamen International Champions Cup.

Menurut rencana, LA Galaxy akan menjadi lawan perdana Manchester United di musim panas di California (15/7), yang dilanjutkan dengan persahabatan menghadapi Real Salt Lake di Utah (17/7).

Setelah itu, turnamen International Champions Cup bakal mereka mainkan dengan bertemu Manchester City di Houston (20/7), Real Madrid di California (24/7) dan Barcelona di Maryland (26/7), sebelum mengakhiri pramusim dengan bertandang ke Norwegia menghadapi Valerenga (31/7).

Dan untuk menyambut musim 2017/2018, tim Setan Merah belum lama ini sudah mengumbar jersey away terbaru mereka, yang disebut terinspirasi dari jersey away ikonik pada 1990-1992.

Jersey klasik tersebut terbilang bersejarah karena mampu mengantar Setan Merah merengkuh Piala Winners, Piala Super UEFA, dan Piala Liga.

"Semua generasi fans Manchester United akan mengenali grafis unik dari jersey away 1990-92 yang mendefinisikan sebuah era ini. Mengombinasikan masa lalu dan masa depan, jersey baru ini merupakan bentuk penghormatan terhadap desain klasik dan juga untuk merayakan sejarah besar klub," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (10/5) kemarin.

Jika tidak ada aral melintang, gelaran Liga Primer 2017/18 bakal dimulai pada 12 Agustus 2017, dengan kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu menyambut kontestan baru seperti Brighton & Hove Albion, Newcastle United serta Reading atau Huddersfield Town yang harus memperebutkan satu tiket promosi tersisa lewat final play-off.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini