Home » , , , » Jelang Persib vs Arema 15 april 2017

Jelang Persib vs Arema 15 april 2017

Jelang Persib vs Arema 15 april 2017. Persib Bandung akanmenjadi lawan pertama Arema di pembukaan Liga 1, Sabtu (15/4/2017) mendatang. Seperti diketahui pula, Persib sukses mendatangkan dua marquee player, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

Pelatih Arema,Aji santoso menyatakan Tim nya siap menghadapi Persib yang diperkuat dua marquee player.

"Menurut kami menghadapi tim dengan marquee player sama saja dengan tim lainnya, tidak ada masalah, hanya saja kami harus benar-benar siap," ujar Aji.

Pria asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu menilai semua tim yang akan dihadapi anak asuhnya merupakan lawan berat. Pasalnya, menurutnya semua kontestan pasti telah berbenah, sebagaimana pula Arema.

"Bagi kami tidak ada lawan enteng, yang itu lawan berat, bagi kami semua sama, secara umum semua tim peserta sama-sama berat," pungkasnya.

Sementara itu Cristian Gonzales menyatakan bahwa dia tidak takut menghadapi Persib. Penyerang gaek Arema itu menegaskan tak takut menghadapi dua marquee player yang dimiliki Maung Bandung.

"Mereka boleh punya Essien dan Cole, tapi Arema juga punya Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, dan banyak pemain hebat lainnya," ucap Gonzales penuh percaya diri.

Menurutnya, pemain berlabel bintang dunia bukanlah jaminan untuk mendapatkan prestasi tinggi di Liga 1. Kunci untuk menjadi juara baginya hanyalah kerja keras dan kekompakan tim dalam setiap pertandingan.

"Saya rasa, kemenangan bukan tergantung dari satu-dua pemain bintang, semua pemain harus kerja keras," pungkas gonzales.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini