Home » , » Jadwal Timnas U-22 vs Persija 5 april 2017

Jadwal Timnas U-22 vs Persija 5 april 2017

Jadwal Timnas U-22 vs Persija 5 april 2017. Tim nasional Indonesia U-22 akan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4) malam. Laga itu akan jadi pertandingan kedua skuad asuhan Luis Milla setelah sebelumnya kontra Myanmar.

Pada laga debut Milla melawan Myanmar, timnas U-22 dipaksa menyerah 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor. Milla pun menargetkan timnya untuk bisa tampil lebih baik saat menghadapi Persija.

"Pertandingan ini adalah suatu proses yang dilakukan, terutama untuk melakukan evaluasi setelah kami kalah melawan Myanmar kemarin. Tujuannya tentu ingin meningkatkan permainan para pemain," buka Milla pada sesi jumpa pers.

Lebih jauh, juru taktik asal SpanyolLuis Milla menegaskan bahwa dirinya tidak mematok target soal hasil akhir nanti. Konsistensi tim sepanjang pertandingan jadi hal utama yang diinginkan Milla.

"Kami lebih mementingkan untuk melihat progres dari pemain. Ketika kami melawan Myanmar, ada hal yang bagus dan tidak bagus, dan yang tidak bagus itu terus kami perbaiki. Saya ingin melihat konsistensi pemain selama pertandingan melawan Persija."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini