Home » , » Hasil UJICOBA Arema vs PSMS 2-0

Hasil UJICOBA Arema vs PSMS 2-0

Hasil UJICOBA Arema vs PSMS 2-0. Arema FC memetik kemenangan meyakinkan dalam uji coba terakhir mereka menjelang bergulirnya Liga 1 2017 dengan menundukkan PSMS Medan 2-0 di Stadion Teladan, Minggu (9/4) sore WIB.

Walau memetik kemenangan, tidak mudah bagi Arema mencetak gol di babak pertama. Permainan menyerang Singo Edan tak berhasil menembus gawang PSMS yang memperagakan permainan bertahan.

Arema sempat mendapatkan peluang melalui Cristian Gonzales, tapi tandukannya masih bisa dihalau bek PSMS. Selain itu, performa Abdul Rohim di bawah mistar juga mementahkan kans milik anak asuh Aji Santoso ini.

Permainan Arema mulai meningkat di babak kedua. Arema akhirnya memecahkan kebuntuan melalui set-piece pada menit ke-48. Sundulan Jad Noureddine menyambut sepak pojok Ahmad Bustomi menjebol gawang PSMS.

PSMS mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Arema perlahan-lahan menurunkan tempo permainan, dan sengaja menerapkan permainan bertahan mengandalkan serangan balik.

Arema sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-76 lewat skema serangan balik. Pemain muda Ardianto melaju ke pertahanan PSMS, dan coba dihentikan kiper pengganti Ahmad Fauzi. Ardianto memenangi duel, dan dengan mudah menceploskan bola. Skor 2-0 ini bertahan hingga laga berakhir.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini