Home » » Harga tiket timnas indonesia vs vietnam AFF 2016

Harga tiket timnas indonesia vs vietnam AFF 2016

Harga tiket timnas indonesia vs vietnam AFF 2016. PSSI akan melepas 27 ribu lembar tiket untuk leg pertama semi-final AFF Suzuki Cup 2016 antara timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12) malam. Ada tiga kategori tiket yang disediakan.

Kategori yang disediakan adalah VIP, kategori 1, dan kategori 2. Untuk harga termurah dilepas dengan harga Rp100 ribu (kategori 2), sementara harga tiket termahal dibanderol sebesar Rp300 ribu (kategori VIP). Sedangkan untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp200 ribu.

Untuk pengelolaan pertandingan PSSI mendelegasikannya kepada PT Gelora Trisula Semesta yang sudah terbiasa menggelar laga Indonesia Soccer Championship (ISC).
"Dari jumlah 30 ribu tiket yang disediakan, kami hanya melepas 27 ribu tiket. Itu karena harus dikurangi dengan tiket untuk sponsor, partner, dan undangan. Untuk VVIP tidak kami jual. Kami tak bisa menambah penjualan karena kapasitas stadion yang juga sudah menggunakan single seat " kata Yeyen Tumena, ketua panpel pertandingan Indonesia kontra Vietnam dalam jumpa pers di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Selasa (29/11) petang.

Di sisi lain, Yeyen mengungkapkan pihaknya juga menyediakan empat layar lebar di sekitar Stadion Pakansari untuk mengakomodasi ataupun mengantisipasi membeludaknya animo para penonton yang ingin menyaksikan timnas.

"Nanti ada pengamanan dalam tiga ring. Di ring kedua sudah dilakukan pemeriksaan tiket penonton," jelasnya.

Lebih lanjut, sekjen PSSI Ade Wellington mengatakan pihaknya juga menyiapkan alokasi tiket untuk pendukung Vietnam. "Tadi pagi dubes Vietnam datang ke sini (kantor PSSI) mereka meminta ada alokasi untuk suporter Vietnam sekitar 400-500 tiket. Kami akan tempatkan mereka di tribun khusus, nanti untuk tiketnya dikoordinir oleh Kedubes Vietnam," jelas Ade.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini