Home » , » Jadwal ujicoba Timnas indonesia vs Vietnam 9 oktober 2016

Jadwal ujicoba Timnas indonesia vs Vietnam 9 oktober 2016

Jadwal ujicoba Timnas indonesia vs Vietnam 9 oktober 2016. Tim nasional Indonesia memastikan akan melakoni laga uji coba melawan Vietnam sebagai persiapan menuju Piala AFF 2016. Uji coba tersebut sudah dirancang jauh-jauh hari, namun terus berubah soal waktu pelaksanaan.

Azwan Karim selaku sekretaris jenderal PSSI menyatakan bahwa ada permintaan dari pihak Vietnam agar menukar status kandang dan tandang terkait waktu pelaksanaan. Awalnya, Vietnam ingin menjamu Indonesia lebih dulu.

"Kemarin saya berkomunikasi dengan Vietnam, awalnya meminta bermain 14 Oktober di Vietnam dan 9 November di Indonesia. Mereka koreksi itu, kalau mereka mau main 14 Oktober di Indonesia dan 9 November di Vietnam," beber Azwan.

Permintaan dari pihak VFF (federasi sepakbola Vietnam) akhirnya kembali dipertimbangkan PSSI, namun harus melibatkan tv partner yang akan menyiarkan laga kontra Vietnam saat bermain di Indonesia.

"Sedangkan dari pihak PSSI sudah mengonfirmasi kepada tv partner bahwa 9 November itu main di Indonesia dan itu sebenarnya sudah fixed kemarin. Jadi kita harus berkomunikasi lagi dengan perubahan yang diinginkan Vietnam," urai dia.


PSSI sendiri harus menggelar kongres PSSI guna pemilihan pengurus pada 17 Oktober nanti. Maka itu, laga Indonesia menjamu Vietnam pada bulan tersebut kemungkinan tak bisa mengikuti keinginan VFF yang ingin dilaksanakan 14 Oktober.

"Bulan Oktober kita meminta lebih awal, kemungkinan 9 Oktober. Permintaan terakhir setelah diubah, permintaan PSSI adalah 9 Oktober home, 9 November away, tapi itu juga harus dibicarakan lagi dengan tv partner kita."


1 komentar:

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini