Home » , , » Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016. Real Madrid secara dramatis berhasil mengalahkan Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa yang dihelat di Lerkendal Stadium, Norwegia, Selasa (9/8).

Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-21. Tembakan keras kaki kiri Asensio kini berhasil melaju deras ke pojok atas gawang Sevilla tanpa mampu dibendung oleh Rico.

Sedangkan Sevilla berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-41. Setelah melakukan pergerakan yang merepotkan Sergio Ramos dkk, Vitolo melepaskan umpan matang yang disambar oleh Vazquez tanpa bisa dihalau oleh Rico, skor 1-1.

Madrid merespons dengan cepat, tetapi Lucas Vazquez yang menyambut umpan Dani Carvajal belum mampu menaklukkan Rico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Sevilla mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Ramos terhadap Vitolo pada menit ke-72. Yehven Konoplyanka yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses mengelabui Casilla. skor 1-2 untuk keunggulan sevilla.

Madrid pantang menyerah. Upaya anak asuh Zinedine Zidane untuk menyamakan skor berbuah hasil setelah Ramos membobol gawang Sevilla di masa injury time di menit ke -93 setelah memaksimalkan umpan matang Vazquez pada injury time.

Benzema bahkan hampir mencetak gol ketiga Madrid sesaat berselang, namun Rico dengan siaga menghentikan laju bola. Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir, laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Carvajal keluar sebagai pahlawan Madrid. Setelah merebut bola dari Konoplyanka, bek tim nasional Spanyol itu melewati tiga pemain Sevilla sebelum melesakkan bola dengan tendangan jarak jauhnya ke pojok gawang Sevilla di menit  ke-119 jelang berakhirnya babak tambahan.

Madrid akhirnya merengkuh trofi perdana musim ini berkat kemenangan 3-2 atas Sevilla dalam Piala Super Eropa tahun ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini