Home » , , , » Persela vs Arema 17 juli 2016 pekan 10 ISC

Persela vs Arema 17 juli 2016 pekan 10 ISC

Persela vs Arema 17 juli 2016 pekan 10 ISC. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan akan melakukan beberapa perubahan strategi pada lanjutan ISC A. Itu dilakukan agar Singo Edan dapat menjaga asa menjadi juara ISC diakhir musim nanti.

Menurut arsitek berpaspor Bosnia tersebut ,langkah ini diambil untuk menhindari lawan membaca strategi yang diterapkannya. Oleh karena itu, ia bakal mulai menerapkan strategi baru ketika skuad Arema kembali dari masa liburanhari raya Idul Fitri.

"Kami sedang mempersiapkan strategi baru, karena kami memang perlu sesuatu yang baru ini," kata Milo.

Lebih lanjut, Milo menyakini betul para pemain tidak akan mengalami penurunan kondisi fisik yang berarti pasca liburan lebaran. Sebab, ia sudah mewanti-wanti agar semua pilar Arema tetap menjaga pola makan serta hidup sehat meski libur berlatih.

"Saya sudah meminta kepada para pemain supaya menjaga kondisi mereka selama liburan berlangsung. Mereka harus fit saat latihan pertama nanti," ucapnya.

Rencananya, para pemain Arema akan melakoni latihan perdana pada Sabtu (9/7) sore WIB. Ini sebagai persiapan laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 17 Juli mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini