Home » , , , , , » Polres Tulungagung tangkap 6 remaja penistaan agama menginjak Al Quran

Polres Tulungagung tangkap 6 remaja penistaan agama menginjak Al Quran

Polres Tulungagung tangkap 6 remaja penistaan agama menginjak Al Quran. Midut Khecill pelaku penistaan Agama di Tulungagung. Pelaku penistaan agama Islam semakin hari semakin marak terjadi. Kini kasus penistaan agama terjadi di dukuh Tempel Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung 18 juni 2016. Dengan bodohnya para pelaku yang masih bocah ingusan ini dengan bangga mempostingnya di media sosial facebook dengan akun facebook yang bernama “Midut Khecill”

Enam remaja bawah umur saat ini sudah ditahan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2016).

Polisi menangkap lima remaja usia belasan tahun, dua di antaranya ditetapkan sebagai tersangka setelah foto mereka dengan posisi kaki menginjak serta meniduri kitab suci Alquran tersebar luas di situs jejaring sosial facebook dan menjadikan keresahan di Masyarakat.

Saya sebagai admin Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) yang berdomisili di Kabupaten Tulungagung sangat sangat menyesali kejadian penistaan agama dengan cara menginjak Al Quran yang dilakukan 6 remaja ini.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Andria D Putra menunjukkan gambar print out hitam-putih bukti tindak pidana penistaan agama di Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2016). (liat foto dibawah ini).

Inilah galeri foto remaja penistaan Agama dengan menginjak Al Quran :









0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini