Home » , , , » Jelang Persela vs Perseru 16 juni 2016

Jelang Persela vs Perseru 16 juni 2016

Jelang Persela vs Perseru 16 juni 2016. Persela bertekad meraih poin penuh perdana saat menjamu Perseru Serui di Stadion Surajaya, Kamis (16/6) malam, pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pelatih Sutan Harharah mengatakan, bermain di kandang akan dimaksimalkan Persela untuk meraih angka pertama di ISC A 2016.

“Kami berharap dan sudah bertekad bulat mendapatkan poin perdana di turnamen ini. Semoga saja itu nantinya tidak hanya berupa satu poin, melainkan langsung tiga poin, karena kami akan bermain di kandang sendiri,” ujar Sutan.

“Jika menginginkan itu, anak-anak harus bermain lebih ngotot dan berani dengan tetap melakukan efisiensi tenaga. Saya kira anak-anak sudah dalam kondisi siap tempur, dan sudah melupakan kekalahan dari Bali United.” lanjut Sutan.

Menurut Sutan, performa Persela terus mengalami peningkatan sejak kekalahan di Bali tersebut.

“Lihat sendiri kan bagaimana kami main lawan Bali United kemarin? Meski kurang beruntung secara hasil akhir, saya lihat permainan tim sudah mulai ada peningkatan. Kami juga sudah lakukan evaluasi dan perbaikan jelang lawan Perseru. Semoga hasil yang didapat nanti juga akan memuaskan,” papar Sutan.

Di sisi lain, kubu Perseru juga tak kalah optimistis mampu mengukir poin di Stadion Surajaya, Meski demikian, Perseru mengantisipasi kebangkitan tim Laskar Joko Tingkir.

“Kami tidak menganggap enteng Persela, sebab mereka seperti tim-tim yang lain. Bagaimana pun Persela tetap tim kuat. Namun saya tetap optimis, kami akan bisa dapatkan poin,” ucap pelatih Perseru Agus Setiyono.

Agus menambahkan, mental bertanding anak didiknya kini dalam kondisi meningkat setelah berhasil menumbangkan Semen Padang dengan skor 2-0.

“Semoga saja kami akan bisa mewujudkan raihan tiga poin, karena anak-anak sedang berada dalam motivasi tinggi,” pungkas Agus.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Choirul Huda; Samsul Arifin, Kristian Adelmund, Taufiq Kasrun, Djayusman Triasdi, Victor Pae, Zainal Arifin, Tamsil Sijaya, Jose Pedrosa Galan, Herman Dzumafo Epandi, Dendi Sulistyawan.

Perseru: Sukasto Efendi; Henry Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Yesaya Desnam, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Irfan Yunus Mofu, Amadou Gakou.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini