Home » , , , , » Jadwal Persipura vs Arema pekan 8 ISC di Kanjuruhan 26 juni 2016

Jadwal Persipura vs Arema pekan 8 ISC di Kanjuruhan 26 juni 2016

Jadwal Persipura vs Arema pekan 8 ISC di Kanjuruhan 26 juni 2016. Arema Cronus dipastikan batal terbang ke kandang Persipura Jayapura, pekan depan. Hal ini terkait kondisi keamanan di Jayapura.

Perubahan jadwal Persipura vs Arema pekan 8 ISC ini disampaikan pada manajemen Arema Cronus melalui surat bernomor 153/GTS/VI/2016. Surat bertanggal 16 Juni 2016 ini ditandatangani Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono.

"Kita mendapat surat dari PT GTS bahwa pertandingan antara Persipura dan Arema Cronus pada 26 Juni diubah," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Jadwal diubah menjadi Arema Cronus dan Persipura. Jadi, ini akan menjadi pertandingan kandang kita," lanjut Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, dalam suratnya ke manajemen Arema Cronus, PT GTS membeber alasan perubahan jadwal tersebut. Ia menyebut faktor keamanan sebagai alasan perubahan jadwal ini.

"Faktor keamanan di Jayapura tak memungkinkan Persipura menjadi tuan rumah," tuturnya.

Sementara itu, Sudarmaji menambahkan, dengan adanya surat ini, panitia pelaksana Arema Cronus segera bisa mempersiapkan pertandingan ini.

"Kami sengaja mensosialisasikan segera agar panpel Arema bisa segera mempersiapkan menggelar pertandingan ini," tandasnya.




0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini