Home » , , , » Arema vs Persija 19 juni 2016 super Big Match ISC pekan 7

Arema vs Persija 19 juni 2016 super Big Match ISC pekan 7

Arema vs Persija 19 juni 2016 super Big Match ISC pekan 7. Pekan ke tujuh ISC 2016 pastinya akan sangat ditunggu-tunggu publik sepakbola tanah air, pasalnya pada 19 juni 2016 pukul 19:30 WIB yang disiarkan langsung SCTV akan menghadirkan laga super BIG MATCH antara AREMA vs PERSIJA.
www.livebolaku.blogspot.com

Sebelum menjalani partai SUPER BIG MATCH antara AREMA vs PERSIJA 19 juni 2016, skuad AREMA diliburkan selama dua hari. Libur 2 hari itu diberikan manajemen arema Usai arema mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/6) malam.

"Hari ini (14/6) masih libur latihan, kami libur dua hari setelah pulang dari Makassar," ungkap pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Selama dua hari, pemain Arema bisa menikmati istirahat bersama keluarga tercinta. Tak heran jika pemain seperti Raphael Maitimo, Kurnia Meiga dan Cristian Gonzales memilih tidak pulang ke Malang.

Gonzales misalnya, yang berpisah dari rombongan tim menuju Pulau Bali. Bersama keluarga, pemain berjuluk el Loco itu hendak menjemput putri sulung Amanda.

"Baru pada Rabu (15/6) sore, tim akan berlatih lagi untuk persiapan menghadapi pertandingan lawan Persija Jakarta," pungkas Yanuar.

Di sisi lain ,pelatih Persija Paulo Camargo memberikan materi latihan berupa latihan teknik dasar. Seperti, crossing dan passing. Hal itu dilakukan karena Camargo merasa para pemainnya belum maksimal dalam hal penyelesaian akhir. Terbukti, pada laga menghadapi PS TNI, Persija hanya mampu mencetak satu gol melalui Ade Jantra. Padahal, menurut statistik Persija melakukan 13 tembakan ke gawang Dhika Bhayangkara.

Camargo menilai, laga menghadapi Arema Cronus pada Minggu (19/6/2016) merupakan pertandingan yang sulit. Apalagi, laga akan digelar di kandang Arema, yaitu Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Namun, walau terasa berat, mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu enggan pesimistis. 

”Kami tim besar. Walau pertandingan akan terasa sulit, kami akan mencoba tampil maksimal,” pungkas Camargo.




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini