Home » , , » Jelang Madura united vs Arema 6 mei 2016

Jelang Madura united vs Arema 6 mei 2016

Jelang Madura united vs Arema 6 mei 2016. Jelang laga melawan Madura United di lanjutan pekan kedua ISC A 2016 hari ini 6 mei 2016, Arema mengincar kemenangan di kandang Madura United (MU) dan menargetkan Tiga poin tambahan yang otomatis akan menambah peluang mengokohkan posisi Arema di puncak klasemen sementara ISC.

Sayangnya, semangat Arema menaklukkan tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan Madura terhalang masalah cedera pemain. Tiga pilar andalan, Dendi Santoso, Cristian Gonzales dan Syaiful Indra Cahya dipastikan absen karena masalah tersebut.

BACA JUGA :
KLASEMEN SEMENTARA ISC / TSC

SkuaD Singo Edan juga dipastikan tak didampingi oleh suporter setianya, Aremania. Mereka memutuskan tak menggelar tur tandang ke Pulau Madura demi alasan keamanan.

"Kami tetap menargetkan tiga poin dari Madura United, untuk tetap bersaing di puncak klasemen, saya optimis dan percaya semua pemain yang saya turunkan nanti bisa bermain maksimal," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Kubu Laskar Sapeh Kerap sendiri tak mau terlena menghadapi Arema yang pincang. Meski memiliki modal kemenangan penting 2-1 di kandang PS TNI pada laga sebelumnya, mereka tetap waspada.

"Arema tim yang kuat, tim besar, dan memiliki kekuatan merata di semua lini, kami harus lebih disiplin, mewaspadai pemain pengganti yang diturunkan, karena semua pemain mereka memiliki kualitas," ujar pelatih MU, Gomes de Oliviera.

Berikut ini perkiraan SKUAD kedua tim.

MADURA UNITED: 
Hery Prast, Gilang, Fabiano (C), Munhar, Rendy, Toni, Slamet NC, Asep, Fajar, Engelberd, Elthon M.

AREMA: 
Meiga, Benny, Ganchev, Hamka (C), A Farizie, Maitimo, Hendro, Lopicic, Sunarto, Vizcarra, Giron.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini