Home » , , » Arema menang 2-0, Gonzales dan dendi dilarikan ke rumah sakit

Arema menang 2-0, Gonzales dan dendi dilarikan ke rumah sakit

Arema menang 2-0, Gonzales dan dendi dilarikan ke rumah sakit. Kemenangan dengan skor 2-0 Arema Cronus atas Persiba Balikpapan pada laga perdana ISC / TSC 2016, Minggu (1/5/2016), memakan korban. Tiga pemain Singo Edan yakni, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, dan Cristian Gonzales tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Bahkan, Dendi santoso dan Gonzales harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans saat jeda pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. El Loco dibawa ke rumah sakit karena kesulitan bernafas.
www.livebolaku.blogspot.com

BACA JUGA
Hasil Arema vs Persiba 2-0 ISC 2016
Klasemen sementara ISC
Hasil lengkap dan klasemen ISC


Cedera yang diderita Gonzales akibat menerima sikutan dari bek Persiba, Ledi Utomo. Pemain naturalisasi ini terlihat kesakitan dan langsung berjalan ke pinggir lapangan.

Gonzales sempat meminta perawatan dan mencoba kembali ke lapangan. Begitu wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, mantan pemain Persik Kediri itu dibawa ke rumah sakit bersama Dendi.

"Parah. Tulang rusuknya ada masalah. Dia susah bernafas," kata istri sekaligus manajernya Eva Gonzales.

Sementara itu, Dendi santoso mengalami memar di betis kanannya. Pemain sayap lincah Singo Edan itu cedera setelah beberapa kali dilanggar pemain Persiba dan harus ditandu oleh tim medis karena tak kuat berjalan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija berharap pemainnya yang mengalami cedera tersebut bisa segera pulih. Milo membutuhkan tenaga ketiganya karena TSC 2016 masih panjang.

"Pertandingan tadi memang keras dan ditambah lagi dengan hujan. Semoga pemain kami tidak mengalami cedera serius," kata pelatih asal Bosnia itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini