Home » , , » Hasil ujicoba Persib vs Cilegon United 3-0 20 april 2016

Hasil ujicoba Persib vs Cilegon United 3-0 20 april 2016

Hasil ujicoba Persib vs Cilegon United 3-0 20 april 2016. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Cilegon United pada laga uji coba di Lapangan Footballplus, Rabu (20/4/2016). Tiga gol Persib disumbangkan Vladimir Vujovic, Juan Carlos Belencoso dan Samsul Arif. ‎

Menghadapi Cilegon United, Persib Bandung menurunkan starter terbaiknya dengan menempatkan duet Vladimir Vujovic dan Hermawan di belakang, Yanto Basna, Tony Sucipto, kemudian di tengah ada Kim Kuniawan, Robertino Pugliara, Hariono, Atep, David Laly dan Juan Carlos Belencoso di depan. Sedangkan dibawah mistar gawang tetap mengandalkan I Made Wirawan.
www.livebolaku.blogspot.com
Jalannya pertandingan :

Hingga menit ke-16 duel antara persib vs cilegon united belum membuahkan gol sekalipun terjadi banyak peluang. Tapi lagi-lagi gagal dimanfaatkan oleh para pemain Persib. Meski bermain di beda level, namun penampilan Cilegon tetap memberi sejumlah kesulitan untuk Persib.

Persib memiliki sejumlah peluang di babak I. Salah satunya, peluang Kim di menit ke-33 saat mendapatkan umpan dari Robertino. Dia membawa bola seorang diri, ‎Kim tidak akurat saat melesakkan bola dan malah melebar ke sisi kiri gawang Cilegon.

Pada menit ke-38, Persib akhirnya mendapatkan kesempatan gol dari titik putih penalti saat pemain Cilegon melakukan hansball. Vlado sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti, Persib memimpin 1-0.
Di menit 62, Persib menambah keunggulan melalui gol Belencoso setelah memanfaatkan freekick Tony. Dan pada menit ke -68 Persib semakin menjauh menjadi 3-0, saat ‎tendangan first time Samsul arif menyambut crosing Febri.



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini