Home » , » Galeri foto konvoi Aremania sambut trophy piala bhayangkara

Galeri foto konvoi Aremania sambut trophy piala bhayangkara

Galeri foto konvoi Aremania sambut trophy piala bhayangkara. Ribuan Aremania hari ini nampak memenuhi jalan-jalan protokol kota malang. Aremania (sebutan suporter Arema) membanjiri Bandara Abdul Rahman Saleh Malang. Kehadiran para Aremania tak lain adalah untuk menunggu skuad Arema yang datang dari Jakarta setelah berhasil menjadi juara di Bhayangkara Cup 2016 setelah mengalahkan Persib 2-0.

Meskipun jadwal pesawat baru tiba pada jam 09.00 WIB, namun sejak pagi hari rombongan Aremania sudah menyemut dan siap menyambut kedatangan skuad Arema asuhan Milomir Seslija.

BACA JUGA : SKUAD AREMA ISC 2016

Seperti yang dijadwalkan, para skuad Arema satu persatu turun dari pesawat Dengan mengenakan kaos polo putih untuk pemain dan polo biru gelap untuk pelatih dan manajemen mereka langsung ditemui oleh para Aremania.

Meskipun disediakan bis, ternyata Aremania yang tergabung dalam Makota Rider sudah mempersiapkan jeep dengan bak terbuka untuk mengangkut para pemain menuju ke Pendopo Kabupaten Malang. Nampak, wajah pemain begitu cerita begitu mereka disambut dengan tepukan dan nyanyian "Salam Satu Jiwa'.

BACA JUGA : JADWAL AREMA ISC 2016
Start konvoi juara piala bhayangkara diawali dari Bandara Abdul rahman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, menuju Pendopo Agung Kabupaten Malang di Jalan KH Agus Salim.

Dari bandara pukul 09.00 WIB, langsung melewati kawasan Mendit, mengarah ke Blimbing, Jalan LA Sucipto ke arah Jalan Letjen S Parman, Jalan JA Suprapto, Alun-alun Merdeka, dan terakhir di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim.

Berikut ini Galeri foto konvoi Arema 2016 yang dihimpun Livebolaku :






























0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini