Home » , » Skuad PS POLRI Piala Bhayangkara

Skuad PS POLRI Piala Bhayangkara

Skuad PS POLRI Piala Bhayangkara. Piala Bhayangkara akan mulai bergulir pada hari ini 17 Maret 2016 dengan Persib vs mitra kukar sebagai laga pembuka. Turnamen piala bhayangkara ini dibagi menjadi dua Grup. Bandung akan menjadi tuan rumah Grup A dan Grup B akan dilangsungkan di Bali.

PS Polri akan bermain di Group B bersama Persija Jakarta, Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Bali United. Eks pemain timnas U-19 dan beberapa pemain asing dipastikan akan memperkuat skuad asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

Bio Paulin dan Robertino Pugliara salah satu pemain yang didatangkan PS Polri guna melengkapi Skuad di piala bhayangkara ini. Sementara itu eks pemain U-19 ada Hansamu Yama. Maldini Pali, dan Paulo Sitanggang.

Kalemdikpol Polri, Komjen Polisi Syafrudin dan Kakorlantas Irjen Polisi Condro Kirono meluncurkan launching tim PS Polri, di Rupattama Mabes Polri dengan pemotongan tumpeng. Tim ini akan berjuang mengarungi Piala Bhayangkara 2016 yang akan mulai bergulir hari ini, Kamis (17/3/2016). 

PS Polri telah mempersiapkan tim selama kurang lebih 2 bulan dan menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Kepala pelatih, Kombes Pol Uden Kusuma Wijaya sebagai manajer.

Daftar lengkap skuad PS Polri: 

Indra Kahfi
Robertino pugliara
Renzo Omar
Sandy Firmansyah
Gerald Pangkali
Dedi Hartono
Hansamu Yama
I Putu Gede
Zulfandi
Maldini Pali
Paulo Sitanggang
M Ridho
Ahmad Hari
Abdul Majid
Ikhfanul Alam
Erenzimus
I Made Wirahadi
James Koko Lomell
Bio Paulin Piere
Ade Suhendra
Alsan Sanda
Ilham Udin Armaiyn
Muchlis Hadi Ning
M Fatchu Rochman
M Hargianto
Alfredo Hidayat
Iswar Fajar
Isnur Tiro
Martinus Rontini
Antoni Agustinus
Anggra Bratama.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini