Home » , » Skuad Persib piala Bhayangkara

Skuad Persib piala Bhayangkara

Skuad Persib piala Bhayangkara. Persib Bandung akan memulai kiprah di kejuaraan Piala Bhayangkara pada hari ini 17 Maret 2016.
Ada dua pemain baru yang kemungkinan bisa langsung dimainkan oleh sang pelatih. Menurut Dejan Antonic, Rudolf Yanto Basna tak perlu adaptasi lebih karena pemain lokal. Sementaar Juan Belencoso kondisi fisik makin baik dengan berlatih bersama tim sejak akhir pekan lalu.

“Basna pemain Indonesia tidak perlu terlalu banyak adaptasi. Tapi Belencoso kita kasih waktu sedikit tapi dia sudah lama main dan tahu karakter mental pemain Asia,” ujar pria berusia 47 tahun tersebut.

Dejan mengaku sudah banyak komunikasi dengan bomber asal Spanyol tersebut mengenai kondisi terkini sang pemain. Kondisi fisik Belencoso pun menurutnya tidak turun secara drastis ketika datang ke Bandung karena sebelumnya masih rutin berlatih bersama Kitchee. Persib memang begitu membutuhkan sosok striker yang punya postur tinggi menjulang sebagai target man ketika tim mengalirkan serangan.

“Karena sudah banyak bicara saya pikir sudah oke dan dia sudah latihan dengan Kitchee. Dia bisa main langsung, tidak ada masalah,” paparnya.

Inilah Skuad Persib Piala Bhayangkara :

Penjaga Gawang

I Made Wirawan
Muhammad Ridwan
Muhammad Nathsir

Bek / Defender

Dias Angga Putra
Rahmat Hidayat
Hermawan
Jajang Sukmara
Vladimir Vujovic
Muhammad Agung Pribadi
Tony Sucipto
Febri Hariyadi
Purwaka Yudhi
Rudolf Yanto Basna

Pemain Tengah / Gelandang

Hariono
Kim Jefrey Kurniawan
Atep Rizal ( Kapten )
David Laly
Gian Zola
Marko Krasic
Taufiq

Penyerang

Tantan
Rudiyana
Yandi Sofyan
Samsul Arif
Juan Belencoso

Pelatih Kepala 

Dejan Antonic


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini