Home » » Kurnia Meiga gabung Gamba Osaka

Kurnia Meiga gabung Gamba Osaka

Kurnia Meiga gabung Gamba Osaka. Kurnia Meiga dikabarkan akan bergabung dengan Gamba Osaka pada akhir bulan ini. Pihak manajemen Arema Cronus memastikannya.

Manajer umum Ruddy Widodo mengungkapkan, bahwa dirinya sudah berbicara dengan Kurnia Meiga pada Sabtu (23/1) lalu sebelum akhirnya kiper timnas Indonesia itu berpamitan.

Dalam keterangannya, Ruddy menjelaskan Meiga akan mengikuti trial selama tiga minggu bersama Gamba Osaka.

"Saya tahu jika dia akan berpamitan, saat saya tanya dia ingin sebuah kompetisi yang rutin dan dia akan bergabung dengan Gamba Osaka di Liga Jepang," ujar Ruddy.

"Saat saya tanya apakah dia melakukan trial atau langsung di kontrak, dia bilang sudah akan dikontrak."

"Tetapi saat saya pastikan ternyata trial tiga minggu saja. Sebagai pemain yang sudah delapan musim di Arema saya eman dan ingin menahan dia untuk pergi. Apalagi coach Milo juga ingin Meiga menjadi bagian tim. Tetapi akhirnya demi kebaikan dia, Arema harus merelakannya. Justru kini kami berharap Meiga diterima disana agar menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia berkualitas," jelasnya lagi.

Rencananya, seperti diungkapkan Ruddy, Meiga akan terbang ke Jepang pada akhir bulan ini dan akan melakukan persiapan di sana.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini