Home » , » Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala sudirman leg 1

Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala sudirman leg 1

Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala sudirman leg 1. Mitra Kukar akan menjamu Arema Cronus pada leg pertama babak semi-final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1) malam. 

Kedua tim sama-sama memiliki striker haus gol di lini depan. Di kubu Mitra Kukar, terdapat nama Patrick Dos Santos Cruz yang tercatat sudah mencetak enam gol, yang otomatis membuatnya bertengger di puncak pencetak gol terbanyak piala jenderal sudirman.

Sementara Arema mengirimkan nama Samsul Arif Munip dan Cristian Gonzales. Samsul telah melesakkan empat gol, sedangkan Gonzales sudah mengoleksi tiga gol. Yang menarik, Arema juga mencatatkan nama bek Spanyol, Kiko Insa, di daftar top skor dengan tiga gol.

Sepanjang gelaran turnamen, Arema berhasil mencetak 17 gol dan hanya kebobolan enam gol hingga saat ini. Sedangkan tim Naga Mekes mampu mencetak sembilan gol dan kebobolan enam gol.


Melihat catatan ini, laga kedua tim diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Mitra Kukar menargetkan kemenangan agar langkah mereka bisa lebih mudah saat bertandang ke kandang Arema, 17 Januari nanti.

Arema pun akan bertekad meraih hasil positif di laga malam nanti. Terlebih, mereka ingin memperbaiki catatan belum pernah menang atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini