Home » , » Evan dimas berangkat ke Espanyol 1 februari 2016

Evan dimas berangkat ke Espanyol 1 februari 2016

Evan dimas berangkat ke Espanyol 1 februari 2016. Keberangkatan Evan Dimas Darmono ke Spanyol dipastikan terunda. Evan Dimas yang rencana awal akan tiba di Spanyol pada 12 Januari 2016 baru dipastikan bakal bertolak dari Jakarta pada 1 Februari 2016 mendatang.

Menurut Arif Putra Wicaksono selaku CEO dari Nine Sport, waktu tersebut ditentukan oleh Evan sendiri. Kebetulan, Evan juga sudah berada di Surabaya bersama keluarga selepas bermain tarikan kampung di Aceh. 

"Evan berangkat 1 Februari, keputusan itu dari Evan sendiri," kata Arif kepada Goal Indonesia.

Persoalan visa Evan dimas sempat jadi masalah tersendiri, namun Arif memastikan hal itu akan diurus oleh pihak Espanyol ketika sudah berada di sana. Sementara, Evan terbang menggunakan visa turis. 

"Visa akan diurus oleh pihak Espanyol nanti," tuturnya.


Evan akan menjalani latihan bersama Espanyol hingga Mei 2016. Seluruh biaya Evan dimas di Spanyol nanti akan ditanggung pihak Espanyol. 

"Evan di sana tinggal berangkat saja. Seluruhnya akan ditanggung oleh pihak La Liga dan Espanyol," jelas Arif beberapa waktu lalu.

Latihan Evan bersama Espanyol adalah sebagai cara untuk membekali Evan bisa kompetitif bermain di liga Eropa dan diharapkan bisa membela Espanyol di Liga BBVA. 

"Memang kita harus realistis, meski Evan punya teknik dan potensi tapi harus ditingkatkan lagi untuk bisa selevel dengan liga Eropa."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini