Home » , » Neymar dan Messi diincar Duo manchester

Neymar dan Messi diincar Duo manchester

Neymar dan Messi diincar Duo manchester. Menurut laporan The Sun, Manchester United dan Manchester City bakal mendapat suntikan dana fantastis dalam upaya merekrut anggota trio MSN pada jendela transfer musim panas depan, dengan total dana bisa menembus £1 miliar!

Wakil presiden eksekutif United, Ed Woodward, disebut amat ngebet untuk mendapatkan Neymar, sementara chairman Khaldoon Al Mubarak di kubu City juga akan berupaya keras untuk mewujudkan transfer terbesar dalam sejarah untuk Messi.

Untuk Neymar, MU siap mengalokasikan duit £195 juta, dan The Eastlands rela berpisah dengan dana £550 juta demi Messi jika kapten Argentina itu juga sepakat untuk memperkuat sister club City, New York City FC, di MLS Amerika Serikat usai periode di Etihad.

Dengan pemasukan dari hak siar televisi yang SANGAT BESAR plus deretan kesepakatan sponsorship, nominal yang tersebut di atas diyakini bukan tidak masuk akal untuk kedua klub.

Selain soal amunisi, kota Manchester juga berpeluang menjadi pusat atensi di bursa musim panas dengan kemungkinan kedatangan dua pelatih elite dunia dalam diri Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini