Home » , » Jelang Arema vs persipura babak 8 besar piala Sudirman

Jelang Arema vs persipura babak 8 besar piala Sudirman

Jelang Arema vs persipura babak 8 besar piala Sudirman. Arema Cronus dipastikan bisa kembali memainkan Kiko Insa dan Samsul Arif saat melawan Persipura pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo. Keduanya sudah dalam kondisi baik usai diterpa cedera.

"Memang kondisinya belum 100 pulih dari cidera namaun saya berharap keduanya bisa diturunkan saat melawan Persipura Jayapura,"kata pelatih Arema Joko ‘Gethuk’ Susilo usai latihan tim di lapangan sepak bola Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Menjalani latihan perdana di Jogja, Kiko Insa dan Samsul Arif tampak langsung berlatih dengan rekan-rekannya. Mereka pun berlatih bersama dengan pemain lainnya.

Semua menu latihan baik fisik dan taktik dengan lancar juga dilahap kedua pemain yang mendapat cedera saat TC di Pantai Balekambang beberapa waktu lalu.

“Ini sudah dicoba ikut latihan juga tidak ada masalah. Saya berani kok memainkan keduanya nanti,”ujarnya.

Pada latihan perdana ini, Gethuk memberikan menu latihan lengkap hampir dua jam. Meski materi game hanya diberikan sekitar 15 menit di pengujung laga, namun Gethuk tidak terlalu menggenjot pasukannya dalam sesi latihan.

“Materi latihan hari ini hanya conditioning dan maintenance untuk laga Hari Minggu 13 Desember 2015. Ada sedikit taktik yang diulang agar pemain tidak lupa,” kata dia.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini