Home » » Hasil undian babak delapan besar Piala Sudirman

Hasil undian babak delapan besar Piala Sudirman

Hasil undian babak delapan besar Piala Sudirman. jadwal perempat final piala jenderal sudirman. akhirnya kita bisa mengetahui hasil undian atau drawing babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Undian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang telah digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (3/12) petang kemarin menghasilkan grup neraka di Grup E yang dihini Arema, Persipura, Pusamania dan surabaya united. Seperti diketahui, untuk babak ini menggunakan sistem home tournament, di mana delapan tim yang lolos terbagi dalam dua grup.

Masing-masing grup dihuni oleh empat tim. Grup D dihuni PS TNI, Mitra kukar, Persija dan Semen padang. Sedangkan grup E dihuni Arema, persipura, pusamania dan surabaya united.
Nantinya, juara dan runner-up masing-masing grup akan lolos ke babak semi-final yang menggunakan sistem kandang-tandang.

Sementara itu, babak delapan besar akan digelar di Stadion Manahan, Solo untuk Grup D dan Stadion Internasional Maguwoharjo bakal menggelar Grup E. Babak perempat-final ini akan digelar pada 12-20 Desember 2015.

Berikut hasil undian pembagian grup babak 8 besar piala sudirman:

Grup D: PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Semen Padang.

Grup E: Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Surabaya United.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini