Home » , » Arema kalahkan PBR 4-2

Arema kalahkan PBR 4-2

Arema kalahkan PBR 4-2. Arema Cronus sukses mengalahkan PBR Persipasi Bandung Raya dalam laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Senin 16 November 2015. Arema mengunci kemenangan dengan skor 4-2.

Keempat gol dari Arema, masing-masing dicetak oleh Kiko Insa, Cristian Gonzales (2 gol) dan Sunarto. Sementara dua gol PBR berasal dari Gaston Castano dan penalti Kim Kurniawan.

Walau menang, pelatih Joko Susilo sangat menyayangkan terjadinya gol cepat PBR. Konsentrasi pemain dinilainya masih menjadi permasalahan anak-anak Singo Edan.

“Dari awal kami sudah antisipasi adanya serangan cepat itu, pemain harus konsentrasi sejak menit awal,” kata Pelatih Arema Cronus usai pertandingan.

"Satu menit saja hilang konsentrasi begitulah, kesalahan sedikit bisa dimanfaatkan lawan. Ini jadi bahan evaluasi kedepannya agar tidak terulang,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Pieter Huistra menyayangkan kekalahan PBR di laga ini. Menurutnya PBR bisa saja unggul bila pemain bisa lebih tenang setelah posisi unggul 1-0.

Kerjasama antara lini belakang dan lini depan menurutnya juga bermasalah. Walau begitu, dia optimistis pertandingan berikutnya penampilan PBR akan lebih baik,

"Gol terlalu cepat, lini belakang dan depan ada masalah sehingga kesalahan itu harus dibayar dengan kemenangan Arema. Saya percaya kami lebih baik, kami kemasukan hanya karena panik,” ujar Huistra.

Dengan kemenangan ini, Arema kokoh berada di puncak klasemen grup A dengan koleksi 6 poin dari dua laga. Sementara itu, PBR menemani Persegres Gresik United di dasar klasemen dengan nol poin dari satu laga yang sudah dijalani.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini