Home » , , » Ronaldo cetak 2 gol, Madrid kalahkan Malmo 2-0

Ronaldo cetak 2 gol, Madrid kalahkan Malmo 2-0

Ronaldo cetak 2 gol, Madrid kalahkan Malmo 2-0. Real Madrid sukses menaklukkan Malmo FF dengan skor 2-0 pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Sepasang gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-29 dan ke-90. Dwi gol tersebut sekaligus menandai torehan 501 gol CR7 di sepanjang kariernya.

Jalannya pertandingan :

Babak Pertama

Meski madrid bertindak sebagai tim tamu, Madrid mampu mengontrol jalannya pertandingan. Malmo pun dibuat bertahan total menahan gempuran Los Blancos, yang dilancarkan sejak menit pertama.

Peluang pertama Madrid lahir di menit kelima. Menerima umpan terobosan berkelas dari Mateo Kovacic, Dani Carvajal melepaskan umpan akurat yang mampu disambut Karim Benzema lewat tandukan keras. Sayang kiper Malmo, John Wiland, sigap menghadang bola.

Isco jadi aktor gol pembuka Madrid, dengan berperan sebagai pemberi assist untuk gol mudah Cristiano Ronaldo. Madrid pun unggul 1-0 di menit ke -29 dan hasil itu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di meit ke -90 , Ronaldo akhirnya sukses mencatatkan namanya untuk kali kedua di papan skor. Madrid pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain

Malmo FF: 
Wiland; Tinnerholm, Yotun, Bengtsson, Arnasson, Carvalho; Lewicki, Adu, Berget; Rosenberg, Djurdjic

Real Madrid: 
Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos; Ronaldo, Kovacic, Isco; Benzema


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini