Home » , » Jelang Final piala presiden 2015

Jelang Final piala presiden 2015

Jelang Final piala presiden 2015. Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10) malam WIB live Indosiar, akan menjadi puncak perhelatan Piaala presiden yang sudah berlangsung sekitar satu bulan ini.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terus memantau perkembangan Sriwijaya FC setelah Laskar Wong Kito memastikan tempat di final. Berdasar pengamatannya, ia melihat Sriwijaya FC menjadi ancaman serius bagi anak asuhnya.

“Grafik permainan mereka terus meningkat. Secara keseluruhan, Sriwijaya FC tangguh dan sepadan. Duel sengit akan terjadi di lapangan tengah,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Mereka dilatih pelatih berpengalaman, dan punya pemain dengan kemampuan merata di semua lini. Kekuatan Sriwijaya ini menjadi ancaman serius bagi kami. Pemain harus lebih konsentrasi, dan kerja keras lagi.”

Di pihak SFC, Pelatih SFC, Bendol menyatakan duel melawan Persib bukan hanya demi memburu gelar juara, namun juga sebagai ajang pembuktian tim besutannya layak tampil di final.

“Semua tahu Persib punya pemain berkualitas, dan sudah padu. Tapi kami punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi juga menjadi ajang pembuktian pemain kami,” tegas Bendol.

Bendol bahkan memberikan motivasi terus menerus kepada pemainnya untuk menjadi yang terbaik di Piala Presiden.

“Setiap pertandingan final pasti ada tekanan. Itu tidak hanya dirasakan pemain, tapi juga pelatih. Saya sudah memotivasi kepada pemain untuk membuat sejarah dalam kehidupan mereka,” kata Bendol.

Inilah prakiraan susunan pemain:

Persib: 
I Made Wirawan; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Atep, Firman Utina, Taufiq, Makan Konate, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.

Sriwijaya FC: 
Dian Agus Prasetyo; Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin, Syaiful Indra; Asri Akbar, Yoo Hyun-Koo, Syakir Sulaiman, TA Mushafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini