Home » , » Jelang MU vs Liverpool

Jelang MU vs Liverpool

Jelang MU vs Liverpool. Pertandingan Big Match antara Manchester United vs Liverpool akan tersaji malam ini dan akan disiarkan langsung oleh Bein sport 1 Sabtu, 12 September 2015 pukul 23:30 WIB

Kedua kubu ingin mengalahkan satu sama lain sebagaimana keduanya selalu menghasilkan sebuah drama menarik ketika saling berhadapan, dan keduanya bertekad memetik kemenangan mengingat sebelum jeda internasional mereka dikalahkan lawannya masing-masing.

United berusaha bangkit setelah ditekuk Swansea City 2-1, meski sebelum itu berhasil mengatasi Tottenham Hotspur dan Aston Villa dengan skor 1-0, dan bermain imbang 0-0 kontra Newcastle United.

Dengan investasi besar-besaran pada musim panas kemarin, manajer Louis van Gaal berniat untuk menantang gelar pada gelaran kali ini, dan pria Belanda itu – yang timnya sukses menumbangkan Liverpool dua kali musim lalu – mengincar perbaikan performa di musim ini.

Van Gaal juga harus berurusan dengan laporan media yang menyebut beberapa pemain seniornya tidak setuju dengan metode yang ia usung, yang mana akan menambah beban bagi van gaal jika Liverpool pulang ke Merseyside dengan tiga poin.

Namun, ada alasan untuk optimis jelang bentrok yang dianggap banyak pihak sebagai salah satu duel klasik di Inggris tersebut.

David de Gea, yang menjadi pemain Terbaik United dalam dua musim terakhir, kemungkinan bisa mencatatkan penampilan pertamanya musim 2015/16 ini setelah transfernya ke Real Madrid kolaps di tenggat transfer kemarin.

Untuk Liverpool, tim arahan Brendan Rodgers menuntut respon setelah timnya kalah 3-0 dari West Ham United di kandang sendiri pada pertandingan terakhir.

Liverpool mengawali musim ini dengan kemenangan tidak meyakinkan 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth, sebelum kemudian menahan imbang Arsenal 0-0 di Emirates Stadium.

Untuk duel nanti, Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat kapten Jordan Henderson (engkel), Adam Lallana (paha) dan Joe Allen (hamstring). Sementara di kubu tuan rumah, mereka diragukan untuk memiliki Michael Carrick (betis) dan Phil Jones (sakit).


prediksi line-up :

MANCHESTER UNITED

De Gea
Darmian, Smalling, Blind, Shaw
Herrera, Schneiderlin, Schweinsteiger
Mata, Rooney, Depay 

LIVERPOOL

Mignolet
Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez
Can, Leiva, Milner
Firmino, Benteke, Ings


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini