Home » , , » Jelang final piala kemerdekaan 2015

Jelang final piala kemerdekaan 2015

Jelang final piala kemerdekaan 2015. Jelang PSMS vs Persinga ngawi final piala kemerdekaan 2015. jadwal final piala kemerdekaan 2015. final piala kemerdekaan live trans 7 pukul 20:00. 

Duel final Piala Kemerdekaan 2015 akan mempertemukan PSMS Medan kontra Persinga Ngawi Minggu (13/9/2015) malam WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kedua tim sudah menunjukkan optimisme dalam menyambut partai puncak turnamen buatan menpora dan tim transisi. Bagi PSMS Medan, kesuksesan anak asuh pelatih Suharto ini merupakan momen awal kebangkitan tim berjuluk Ayam Kinantan ini. PSMS sekian lama terpuruk tanpa prestasi di kancah sepakbola nasional.

Panpel Cetak 40 Ribu Tiket

Sementara itu pihak dari panitia pelaksana memprediksi final Piala Kemerdekaan akan disarati penonton. Untuk itu panpel telah menyiapkan 40 ribu lembar tiket yang bisa dibeli lewat tiket box di kawasan stadion.

Selain mempersiapkan tiket, pihak panpel juga sudah menyiapkan personil keamanan yang terdiri dari 1.000 kepolisian, 150 aparat TNI, 50 personal gabungan dari Damkar, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan. Mereka dipersiapkan guna mengawasi kondisi di dalam maupun luar stadion.

Partai final rencananya kickoff pukul 20.05 WIB dan disiarkan langsung Trans7. Sebelum itu ada pula pertandingan eksebisi antara Persebaya melawan Persekap Pasuruan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini