Home » , , » De Gea resmi perpanjang kontrak di MU

De Gea resmi perpanjang kontrak di MU

De Gea resmi perpanjang kontrak di MU. Hari ini dAVID DE GEA secara resmi menandatangani kesepakatan kontrak baru dengan Manchester United hingga empat tahun mendatang, plus opsi perpanjangan semusim lagi.

Sepanjang bursa musim panas De Gea rutin dikait-kaitkan dengan Real madrid, dan ia diketahui memang berhasrat kembali ke Madrid, kota kelahirannya. Kedua klub mencapai kesepakatan pada hari deadline bursa, namun sayangnya potensi kepindahan De Gea kolaps akibat terlambatnya pendaftaran berkas-berkas yang diperlukan.

De Gea yang hanya memiliki sisa kontrak setahun, akhirnya telah setuju menambah masa baktinya di Old Trafford.

"Saya senang bisa mengawali babak baru ini dalam karier saya di United. Saya selalu menikmati bermain dengan pemain-pemain hebat ini di hadapan fans kami yang fantastis," kata De Gea di laman resmi Red Devils.

"Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk terus mengembangkan karier saya. Saya siap menempatkan musim panas yang sulit lalu di belakang saya dan berkonsentrasi pada kerja keras untuk berkembang dan membantu rekan-rekan setim saya meraih sukses."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini