Home » , , , » MU kalahkan Aston Villa 1-0

MU kalahkan Aston Villa 1-0

MU kalahkan Aston Villa 1-0. Manchester United kembali meraih kemenangan di pekan kedua Premier League 2015-2016. Bertandang ke markas Aston Villa, MU keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Adnan Januzaj di menit ke -29.

Bertempat Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, MU lebih dominan di pertandingan ini. Statistik ESPN FC memperlihatkan bahwa MU memiliki 54 persen penguasaan bola dengan sembilan percobaan tapi hanya dua yang mengarah ke gawang termasuk gol Januzaj di menit ke-29.

Sedangkan Villa, memiliki 46 persen penguasaan bola menciptakan lima percobaan tapi hanya satu upayanya yang mengara ke gawang.

Dengan kemenangan ini, MU sementara memimpin klasemen liga inggris 2015/2016 dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan sedangkan Villa berada di peringkat ketujuh dengan tiga poin.

Susunan Pemain

ASTON VILLA: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Veretout (Sanchez 79'), Gueye, Westwood, Ayew, Agbonlahor, Sinclair (Gestede 59')

MANCHESTER UNITED: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60'), Schneiderlin, Mata, Memphis (Young 83'), Januzaj (Herrera 60'), Rooney


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini