Home » , , » Jelang Real madrid vs sporting Gijon

Jelang Real madrid vs sporting Gijon

Jelang Real madrid vs sporting Gijon. Hari ini Real madrid akan memulai LA LIGA 2015/2016 melawan sporting gijon. El Real akan memulai proyek baru dan penuh harapan dibawah arahan Rafa Benítez. Dan laga perdana EL REAL akan berlangsung di Gijón, menghadapi Sporting yang sangat termotivasi karena kembali ke la liga Primera.
Laga Real madrid vs sporting gijon akan live pukul 1:45 WIB.

Pemain real madrid yang dipanggil :

Bagi laga perdana Liga ini, Benítez telah memanggil 20 pemain. Perlu ditekankan kehadiran Kovacic, pemain terakhir yang dibeli untuk memperkuat skuad madridista. Juga akan hadir Marcelo, yang telah mencetak gol pertamanya di Gijon bersama dengan tim blanco. Dan tentu saja, Cristiano Ronaldo, peraih dua penghargaan Pichichi terakhir, dan kembali menjadi pemain utama dalam serangan tim. 

Dilain pihak, Sporting gijon telah kembali ke la liga Primera setelah tiga musim yang lalu turun ke Divisi Dua. Tim asuhan Abelardo tersebut mempertahankan para pemain yang telah memberikan mereka posisi runner-up di La Segunda musim kompetisi 2014/2015 yang lalu. 

 “Kami tiba dengan penuh harapan, memulai kick off dengan Real Madrid telah membuat promosi yang kami raih menjadi lebih baik lagi”, demikian dinyatakan pelatih tim dari wilayah otonomi Asturias tersebut.

SKUAD REAL MADRID vs SPORTING GIJON:

Penjaga gawang: 
Kiko Casilla, Keylor Navas dan Rubén Yáñez.
Bek: 
Varane, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Danilo dan Nacho.
Gelandang: 
Kroos, James, Bale, Casemiro, Kovacic, Modric dan Isco.
Penyerang: 
Cristiano Ronaldo, Lucas Vázquez dan Jesé.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini