Home » , , » Balotelli resmi gabung AC Milan

Balotelli resmi gabung AC Milan

Balotelli resmi gabung AC Milan. Bomber bengal Mario Balotelli akhirnya resmi bergabung kembali dengan AC Milan. Penyerang 25 tahun ini kembali ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Liverpool selama semusim.

Dilansir Soccerway, Balotelli sudah tiba di Milan dan menyelesaikan tes kesehatan. Selanjutnya, eks pemain Manchester City dan Inter Milan itu siap untuk menyelesaikan proses transfernya kembali ke Milan.

Super Mario mengatakan senang bisa kembali ke Milan. Meski demikian, ia juga enggan berkomentar lebih lanjut soal kepulangannya bersama armada Rossoneri.

"Saya dalam kondisi fit. Saya hanya perlu berlatih dengan rekan-rekan. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak. Saya hanya fokus untuk bekerja keras karena ingin melewati musim yang baik," kata Balotelli.

Balotelli pernah 2 musim berseragam Milan periode 2010 hingga 2014. Dalam 54 penampilannya di semua ajang bersama Milan, Balotelli sukses mencetak 30 gol.

Ia kemudian diboyong Liverpool, tetapi penampilan Balotelli bersama Liverpool justru merosot tajam. Di ajang Liga Inggris, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dari 16 kali penampilan.BALO IS BACK .


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini