Home » » Arema gelar laga amal untuk Suharno

Arema gelar laga amal untuk Suharno

Arema gelar laga amal untuk Suharno. Tribute Game To Suharno digelar 26 agustus 2015, Arema Cronus akan menantang Gresik United untuk melakukan laga amal guna mengenang sekaligus memberikan penghormatan kepada almarhum Suharno, yang meninggal dunia beberapa hari lalu. Suharno adalah pelatih yang terakhir menukangi Arema dan pernah melatih Gresik United.

Itu pula yang menjadi salah satu alasan Arema mengajak Gresik United menggelar laga itu. Pertandingan laga amal mengenang suharno rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, 26 Agustus 2015 nanti.

"Tribute Game to Suharno, itu nama pertandingan amalnya. Karena untuk mengenang guru sekaligus pelatih kita Suharno yang telah wafat," kata Ruddy Widodo, general manager Arema.

"Suharno adalah pahlawan Arema dan juga pahlawan Indonesia. Kami melakukan penghormatan dan penghargaan kepadanya, salah satunya melalui laga amal ini," tambahnya.

Di sisi lain, laga ini juga dijadikan kedua tim sebagai persiapan mereka untuk mengikuti Piala Presiden 2015. "Awalnya kami merencanakan tanggal 22 Agustus, tetapi ternyata mereka melakukan uji coba dengan tim PON Jatim, sehingga pasnya tanggal itu," beber Ruddy.

Selain melakukan pertandingan uji coba. Sebelum pertandingan itu juga akan diadakan eksebisi antara pelatih Arema melawan tim dari wartawan di Malang. Karena memang semasa hidup, Suharno kerap mengajak media untuk bermain sepakbola ataupun futsal.

"Laga tersebut kami tiketkan, semua hasil tiket akan diserahkan kepada keluarga almarhum setelah dipotong biaya operasional. Tidak mahal kok untuk ukuran Aremania," pungkas Ruddy


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini