Home » , , » Messi pensiun dari Timnas Argentina

Messi pensiun dari Timnas Argentina

Messi pensiun dari Timnas Argentina. Lionel Messi dikabarkan oleh beberapa media bahwa dia serius mempertimbangkan untuk mengambil cuti dari membela timnas Argentina di kejuaraan dunia. Ada banyak faktor yang melatarbelakangi niat Messi ini. demikian yang dilansir Ole.

Messi mendapatkan kritikan pedas di Argentina karena Biancoceleste gagal lagi di final copa america setelah dikalahkan Chile lewat adu penalti. Setelah kalah di final Piala Dunia tahun lalu, kali ini Argentina tumbang di final Copa America lewat adu penalti lawan Chile.

Sebagai pemain terbaik sekaligus kapten, Messi banyak dianggap sebagai yang paling bertanggung jawab atas kegagalan Argentina. Tentu saja kritikan itu konyol mengingat Messi adalah pemain terbaik turnamen yang digelar di Chile itu.

Kecewa karena kegagalan Argentina dan kritikan personal yang dialamatkan kepadanya, Ole menyebut bahwa Messi akan mundur dulu dari timnas. Namun Messi hanya akan absen dalam dua atau tiga pertandingan saja.

Ole menambahkan bahwa Messi sudah pernah melakukan tindakan seperti ini. Ia mundur dari timnas Argentina setelah Piala Dunia 2006. Saat itu Messi akhirnya hanya absen dalam satu laga persahabatan melawan Prancis saja


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini