Home » , , » Jelang MU vs Barcelona ICC Cup 2015

Jelang MU vs Barcelona ICC Cup 2015

Jelang MU vs Barcelona ICC Cup 2015. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, percaya diri bahwa David de Gea sudah fit untuk diturunkan dalam laga melawan Barcelona hari Sabtu, 25 Juli 2015 atau Minggu WIB. Tapi, tidak dengan Bastian Schweinsteiger.

Laga MU VS BARCA akan disiarkan langsung oleh Indosiar minggu 26 juli 2015 dinihari pukul 03:00

De Gea dikaitkan dengan Real Madrid dalam bursa transfer ini. Spekulasi semakin menggula setelah MU tidak menurunkan kiper Spanyol itu dalam laga melawan Club America dan San Jose di dua pertandingan pembuka International Champions Cup (ICC).

"Saya memberikan para pemain yang cedera waktu untuk pulih dan mengembalikan kebugaran mereka. Masih sangat mungkin dia tampil di pembukaan musim melawan Spurs karena dia akan bermain besok (lawan Barcelona)," ujar Van Gaal, seperti dilansir dari Marca.

Sementara itu, Van Gaal tidak akan menurunkan Schweinsteiger pada laga kontra Barca. Padahal sebelumnya gelandang yang baru dibeli dari Bayern Munich itu selalu bermain meski hanya setengah babak.

"Bastian mungkin tidak akan bermain karena dia mengalami sedikit cedera. Masalahnya kecil. Saya tidak ingin mengambil risiko dalam persiapan dan dia juga. Tak ada yang serius," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Setelah menghadapi Barcelona, MU akan menghadapi Paris Saint-Germain tiga hari berselang dalam laga terakhir ICC sebelum kembali ke Inggris. 'Setan Merah' akan hadapi Tottenham Hotspur pada laga pembuka Premier League, 8 Agustus 2015.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini