Home » , , , » Iker Casillas resmi pindah ke Porto

Iker Casillas resmi pindah ke Porto

Iker Casillas resmi pindah ke Porto. Iker Casillasakhirnya telah menyepakati soal jumlah pesangon yang telah diajukan oleh Real Madrid.
Proses kepindahan Casillas memang sempat mengalami tarik ulur. Madrid awalnya ingin membayarkan pesangon Casillas di angka €10 juta.

Jumlah ini menurut Casillas tidaklah relevan karena adanya perbedaan besaran pajak antara Spanyol dan Portugal. Setelah bernegosiasi, Madrid akhirnya menawarkan pesangon sebesar €14 juta.

Tapi, dalam perkembangan berikut, Madrid menurunkan pesangon Casillas hingga menyentuh €12,5 juta. Kiper 34 tahun tersebut sempat kecewa dengan ulah Madrid.

Negosiasi ulang pun digelar jajaran Madrid dan Casillas. Dilansir Marca, Casillas akhirnya bersedia menerima tawaran tersebut.

"Real Madrid dan FC Porto telah menyepakati transfer Iker Casillas ke klub Portugal," begitu pernyataan dalam situs resmi mereka.

Casillas sebelumnya sudah sepakat secara personal bergabung ke Porto. Rencananya, Casillas bakal dikontrak selama dua tahun. Namun, ada opsi perpanjangan selama setahun jika performanya memuaskan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini