Home » , , » Arsenal juara Emirates Cup 2015

Arsenal juara Emirates Cup 2015


Arsenal juara Emirates Cup 2015. Arsenal akhirnya keluar sebagai juara Emirates Cup 2015 setelah Mereka memastikan kemenangan di partai kedua melawan VfL Wolfsburg.

Pada pertandingan pertama pada hari Sabtu kemarin, The Gunners menang 6-0 atas Olympique Lyon. Dan pada Minggu ini, mereka kembali mengalahkan Wolfsburg dengan skor tipis 1-0.

Arsenal dinobatkan sebagai juara karena meraih 13 poin di klasemen. Mereka mengungguli pesaing kuat, Villarreal yang hanya menghasilkan 10 poin.

Pada laga melawan Wolsfburg di Emirates Stadium, Arsenal tampil cukup dominan. Hanya saja mereka kesulitan membongkar pertahanan tim Bundesliga itu karena lemahnya penyelesaian akhir.

Gol di pertandingan ini mulai tercipta tepatnya menit 51, winger Theo Walcott memecah kebuntuan. Skor 1-0 buat Arsenal pun bertahan sampai akhir laga

Sementara di pertandingan lain, Villarreal juga berhasil meraih kemenangan keduanya. Usai kemarin melibas Wolfsburg 2-1, sekarang giliran Lyon yang takluk oleh dua gol Bruno Soriano dan Leo Baptistao.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini