Home » , , , » Madrid dan De gea mencapai kesepakatan

Madrid dan De gea mencapai kesepakatan

Madrid dan De gea mencapai kesepakatan. Rumor mengenai masa depan David de Gea di Manchester United memang sudah lama berhembus, dengan kiper Spanyol itu yang terus-menerus dihubungkan dengan Real Madrid. Kini kabarnya Madrid bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan De Gea.

"'Los Blancos' dan De Gea sudah mencapai kesepakatan komprehensif, tetapi bagian tersulit dan berliku-liku masih harus dijalani: negosiasi dengan Manchester United," klaim Marca.

De Gea saat ini diyakini akan menjadi suksesor Iker Casillas, kiper El Real saat ini, di tim nasional Spanyol. Faktor kenegaraan itu disebut penting buat Presiden Madrid Florentino Perez dan orang-orang di sekelilingnya--bahwa pengawal gawang 'Si Putih' berikutnya juga menjadi kiper andalan di timnas.

Marca mengklaim bahwa, "Ketika De Gea menyadari Real Madrid serius ingin merekrutnya, ia pun urung memperpanjang kontrak dengan United, dengan kontraknya saat ini bertahan sampai 2016."

Kabarnya Madrid bersedia membayar 30 juta euro untuk menebus De Gea dari Old Trafford. Tetapi The Red Devils diduga menginginkan nilai yang lebih tinggi menyusul performa apik kiper tersebut dalam dua musim terakhir. De Gea sendiri direkrut MU dari Atletico Madrid, rival sekota Madrid, dengan nilai transfer sekitar 17,8 juta poundsterling pada 2011 lalu.

Sebelumnya Manajer MU Louis van Gaal mengatakan timnya harus siap seandainya De Gea memang ingin pergi, walaupun ia menegaskan harapan kiper itu terus bertahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini