Home » , » Timnas U16 dibekuk jepang U16 3-0

Timnas U16 dibekuk jepang U16 3-0


Pada uji coba kedua ini timnas U-16 harus mengakui keunggulan Jepang U-16 3-0.

Hasil yang berbeda didapatkan timnas Indonesia U-16 pada uji coba kedua melawan Jepang U-16, hari ini. Sebelumnya, pada pertemuan pertama kedua tim, Rabu (15/4) lalu, Indonesia U-16 berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Tapi, pada uji coba kedua ini Egy Maulana dan kawan-kawan takluk tiga gol tanpa balas. Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengungkapkan pada laga uji coba kedua dia melakukan rotasi besar-besaran.

"Babak pertama saya memberikan kesempatan pada pemain yang tidak main pada laga pertama. Anak-anak tidak mampu mengembangkan permainannya. Kami kalah 2-0 di babak pertama," kata Fakhri, kepada Goal Indonesia.

Pada babak kedua, pelatih timnas Indonesia itu pun melakukan kembali perombakan, dengan menurunkan para pemainnya yang tampil apik di pertemuan pertama. "Anak-anak mampu memberikan perlawanan. Babak kedua kami kemasukkan satu gol, tapi kami juga memiliki peluang," bebernya.

Seperti diketahui, ini merupakan bagian yang sangat penting dari persiapan tim Garuda Muda untuk mengikuti Piala AFF U-16 2015 di Solo, 27 Agustus - 7 Juli nanti. Setelah uji coba hari ini, para penggawa timnas U-16 langsung dipulangkan ke rumah masing-masing.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini