Home » , , » Statistik Ronaldo saat melawan granada

Statistik Ronaldo saat melawan granada


Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol yang memberi Real Madrid kemenangan 9-1 atas Granada, petang kemarin. Beberapa statistik hebat dicatatkan CR7 dari laga tersebut.

Ronaldo tampil penuh 90 menit saat Madrid menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015) kemarin. Menurut catatan Whoscored, pemain terbaik dunia itu total sudah melepaskan 13 shot (5 on target), membuat dua key passes, akurasi umpan 73,8%, dan 69 kali menyentuh bola. Ronaldo jadi pemain terbaik di atas lapangan dengan diberi poin 10.

Selain penampilan yang oke di 90 menit , lima gol yang akhirnya dia lesakkan menorehkan beberapa catatan hebat.
Berikut statistik Ronaldo saat melawan granada

- Inilah adalah kali pertama cristiano Ronaldo mencetak lima gol untuk Madrid.

- Lima gol Ronaldo memberi Madrid kemenangan 9-1. Ini merupakan kemenangan terbesar Madrid sejak 19 September 1967 saat mereka menghantam Real Sociedad juga dengan skor 9-1.

- Ronaldo mencetak hat-trick tercepat setelah dia berseragam Real Madrid. Tiga gol pertamanya yang dibuat ke gawang Granada tercipta hanya dalam waktu delapan menit ( 30, 36, 38).

- Ronaldo kini menyamai Lionel Messi dalam jumlah hat-trick yang dibuat di La Liga Primera. Keduanya sama-sama sudah membuat 24 hat-trick.

- Ronaldo kini sudah 31 kali mencetak hat-trick di sepanjang kariernya. Laga dengan Granada adalah kali kedua dia mencetak tiga gol dalam satu babak (yang pertama dia lakukan dalam laga dengan Malaga pada 22 Oktober 2011 lalu).

- Ronaldo kini sudah membuat 47 gol musim ini. Dia mencetak 36 di La Liga, satu di Copa del Rey, delapan di Liga Champions dan dua di Piala Super Eropa.

- Dengan 36 golnya di Liga Spanyol saat ini, Ronaldo lebih subur dibanding 53 (dari total 98) klub di lima kompetisi teratas Eropa.

- Di musim ini rata-rata gol Ronaldo adalah 1,05 per pertandingan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini