Home » , , » Real Madrid akan datangkan Radamel Falcao ke Bernabeu

Real Madrid akan datangkan Radamel Falcao ke Bernabeu


Real Madrid akan datangkan Radamel Falcao ke Bernabeu . Sebelumnya, Madrid juga pernah coba merekrut Falcao saat masih berkostum Atletico Madrid, tapi gagal.

Pada musim panas 2013 lalu, Madrid bersama klub elite Eropa lain pernah bersaing sengit buat mendapatkan tanda tangan striker Kolombia itu. Tapi, perburuan dimenangi klub elite Prancis, AS Monaco, yang mengikatnya dengan kontrak 5 tahun.

Namun, baru semusim merumput di Ligue 1,perancis, Monaco malah meminjamkan Falcao ke Manchester United di awal musim ini. Dan sayangnya, karier striker berusia 29 tahun itu bersama Setan Merah tidak berjalan mulus.

Falcao ternyata jarang diturunkan sebagai starter oleh manajer MU, Louis van Gaal, karena ketajamannya yang menurun. Dia baru mencetak 4 gol selama berkostum Setan Merah. Dia bahkan pernah diturunkan untuk tampil di tim MU U-21.

Madrid pun mencoba menyelamatkan karier Falcao dengan memboyongnya ke Santiago Bernabeu, akhir musim ini. Dilansir Sunday Express, Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menyiapkan £32 juta (Rp617,9 miliar) untuk mendatangkannya.

Falcao disinyalir akan diplot untuk menjadi pelapis striker utama Karim Benzema. Sementara itu, pemain pinjaman  Javier 'Chicharito' Hernandez yang jarang mendapat kesempatan tampil di musim ini, disinyalir akan dipulangkan ke MU pada akhir musim ini


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini