Home » , , , » Messi mengalami cedera misterius

Messi mengalami cedera misterius

Kondisi bintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami gangguan yang cukup misterius. Kakinya bengkak tapi tak ada cedera apa-apa.

Cedera ini yang mulai  menganggu pemain 29 tahun itu ketika bergabung dengan tim nasional Argentina untuk menjalani dua laga persahabatan di Amerika Serikat. Messi mulai kesakitan di sesi latihan kedua pekan lalu.

Hal ini membuat tim pelatih Argentina tidak memaksakannya bermain saat hadapi El Salvador dan juga Ekuador dalam dua laga persahabatan terakhir sebelum Copa America pertengahan tahun nanti.

Menurut Marca, Messi pertama kali mengalami cedera saat menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Lalu tetap memaksakan bermain melawan Real Madrid empat hari kemudian selama 90 menit.Sikap ngotot itu berbuah cedera misterius yang dialami oleh Messi beberapa hari belakangan ini. Kakinya bengkak tetapi tidak menunjukan cedera apapun ketika diperiksa oleh tim dokter.

Ketika ditanya soal hal tersebut, pelatih Argentina, Gerardo Martino, menjelaskan kalau dirinya hanya tidak ingin memperparah cedera yang sedang dialami Messi.

"Tidak ada misteri soal Messi. Dia nyaman saat berlatih, tapi dia mengenakan sepatu dan terasa sakit. Kami tidak ingin mengambil resiko terhadap Leo atau siapapun juga," ujar Martino, seperti dilansir Marca.

Selain itu, ada faktor lain yang patut diperhatikan untuk mengerti kenapa Messi tidak ingin memaksakan bermain di AS. Biasanya, pria 29 tahun itu akan menyuntik penghilang rasa sakit agar tetap bisa bermain, tapi hal ini dihindarinya selama jeda internasional ini.Messi berpikir dua kali karena takut cederanya semakin serius. Pemain terbaik dunia empat kali itu juga sadar kalau April ini menjadi bulan penting buat Barcelona karena hadapi laga-laga krusial di La Liga, Copa del Rey, sampai Liga Champions.

Namun, cedera itu diprediksi tidak terlalu parah karena Messi tetap berada di Amerika Serikat bersama tim Argentina. "Kalau dia mengalami cedera parah, dia akan langsung kembali ke Barcelona. Tapi memang benar (cedera) itu sangat menyakitinya," ujar juru bicara manajemen Messi pada Marca.

Sampai saat ini, Messi pun masih dipertanyakan akan tampil di laga lanjutan La Liga kontra Celta Vigo akhir pekan ini di stadion Balaidos. Kemungkinan besar pencetak 32 gol di Primera Division itu akan memaksakan tampil untuk laga yang satu ini.

sumber:viva bola


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini