Home » , , , » Jelang Leg 2 Monaco vs juventus

Jelang Leg 2 Monaco vs juventus


AS Monaco harus bekerja lebih keras untuk lolos ke semifinal Liga Champions setelah tertinggal 0-1 dari Juventus. Bek Monaco Aymen Abdennour optimistis bisa membalikkan keadaan dengan mengunci Carlos Tevez dan Alvaro Morata. 

Monaco mengakhiri duel dengan Juve pada leg pertama dengan hasil 0-1. Kala itu, gol Juve didapatkan dari penalti Arturo Vidal. 

Untuk melangkah ke babak semifinal, Monaco butuh kemenangan minimal 2-0 di Stade Louis II pada Kamis (23/4/2015) dinihari WIB. Untuk bisa mencapai misi itu, Monaco sudah menyiapkan strategi racikan khusus. Bukan Vidal yang diwaspadai, tapi mereka bertekad untuk menghadang dua topskorer Juve, Tevez dan Morata. 

"Aku dan rekan satu timku sudah tahu bagaimana menghentikan Tevez dan Morata. Kami harus bermain sabar dan cerdik tanpa harus terburu-buru untuk mencetak gol. Yang paling penting sih tak boleh kebobolan," kata Abdennour seperti dikutip Football Italia. 

"Pertandingan itu akan menjadi laga spesial dan kami bertekad untuk menang atas tim yang mempunyai organisasi yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia. Kami ingin memperoleh hasil yang layak kami dapatkan musim ini. 

"Kami ini tim muda, tapi mempunyai ambisi tinggi dan wajib melaju lebih jauh ke semifinal. Kami harus berlari lebih kencang ketimbang sebelumnya dan memberikan yang terbaik. Stadionakan penuh dan fansbisa menjadi faktor penambah kekuatan," jelas dia. 

Sampai saat ini Tevez mengoleksi 26 gol dari berbagai kompetisi. Morata mendonasikan 11 gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini